Tea Time With Je Radite “From Limitation to Golden Opportunity”

Rabu, 20 Mei 2020 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “From Limitation to Golden Opportunity”. Menghadirkan Je Radite yang merupakan Founder sekaligus CEO of HashEntertainment.co sebagai narasumber.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 159 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun harapan dari berlangsungnya kegiatan Tea Time kali ini adalah peserta dapat mengetahui cara mempertahankan usaha di tengah pandemi. Termasuk bagaimana melihat kemungkinan untuk membuka usaha dalam kondisi krisis. Selain itu, peserta diharapkan juga mendapatkan gambaran untuk menentukan jenis usaha yang tepat sesuai situasi yang tengah terjadi saat ini. Serta mengetahui bagaimana menumbuhkan ketangguhan selama menjadi Entrepreneur.