“Duta Binusian Gathering 2019”

Bekasi Main Campus

Gambar 1: Duta Binusian Gathering 2019

Freshmen Partner (FP) dan Mentor merupakan bentuk dari pendampingan kepada para freshmen. Keduanya memiliki peran penting, terutama di tahun pertama freshmen menjalani perkuliahan di BINUS University. Oleh karena itu, Student Development Center mengadakan kegiatan Gathering Duta Binusian 2019 sebagai bentuk apresiasi atas komitmen mempertahankan peran dan tanggung jawab sebagai Freshmen Partner (FP) dan Mentor.

Gambar 2:
Sambutan Bpk Dr. Ir. Sevenpri Candra, S.Kom., S.E., M.M., ASEAN Eng. (Kiri) &
Bpk. Yan Andre Perangin angina M. Psi Psikolog (kanan)

Acara yang mengusung Casual Concept ini diselenggarakan di tiga kampus, yaitu: Alam Sutera dan Kemanggisan yang telah berlangsung pada 26 Oktober lalu. Sedangkan kampus Bekasi pada 02 November kemarin. Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Bapak Dr. Ir. Sevenpri Candra, S.Kom., S.E., M.M., ASEAN Eng. Selaku Academic & Student Development Manager. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sepatah kata oleh bapak Yan Andre Perangin Angin selaku Student Development Center Manager.

Gambar 3:
Penyerahan cenderamata kepada Duta Binusian peraih penghargaan

Gambar 4: Foto Bersama Pimpinan Jurusan dan Duta Binusian peraih apresiasi 

Kegiatan gathering Duta Binusian main campus Bekasi ini juga dihadiri oleh pimpinan jurusan. Sejumlah 19 Duta Binusian turut hadir dan meramaikan acara ini.

Gathering Duta Binusian 2019 ini menjadi momentum Binus University memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Freshmen Partner (FP) maupun Mentor yang dipilih berdasarkan KPI dengan harapan dapat memotivasi agar terus meningkatkan prestasi dan kinerja untuk periode selanjutnya maupun pada peran yang akan dipegangnya kelak.

Selain itu tentunya, kegiatan gathering ini sebagai sarana untuk mempertemukan kembali para Freshmen Partner (FP) dan Mentor sekaligus menjadi rangkaian acara penutup untuk First Year Program Binusian 2022 dan Mentoring Periode Genap 2018/2019.