LDK DAN KICK OFF BALON KETUA 2020

Sebagai bentuk persiapan untuk menjadi Ketua Organisasi Kemahasiswaan di Binus Univeristy. Melalui Student Club & Activity Center (SCAC) pada tanggal 17-20 Juli 2019 diadakan Latihan Dasar Kempemimpinan sekaligus Kick Off Bakal Calon Ketua Periode 2020. Kegiatan ini diadakan di tiga lokasi kampus, hari pertama dan ketiga diadakan di ruang M2CD Kampus Syahdan, hari kedua diadakan di ruang A0503, Kampus Alam Sutera dan hari keempat atau terakhir diadakan di Student Lounge, Lt. 8 Kampus Anggrek.

LDK & KICK OFF ini bertujuan sebagai start awal untuk semua calon Ketua dalam menjalani pembekalan yang telah disiapkan SCAC dan Student Development Center (SDC). Pada materi ini disampaikan values Binus, aspek-aspek penting apa saja yang harus menjadi perhatian seorang Ketua didalam organisasi. Diharapkan nantinya akan terbentuk ketua yang Cerdas, Peduli dan semangat berprestasi.

Dalam pelaksanaan LDK & Kick Off Balon Ketua 2020, ada arahan dari Vice Rector Student Affair & Community Development (VR SACD), Bapak Johan, S.Kom, MM. Untuk materi disampaikan oleh Bapak Robby Saleh, S.Kom, M.T selaku SCAC Manager dan Bapak Cosmos Hendrawan, S.Sos selaku Student Organization Advisor Coordinator dan didampingi oleh Student Organization Advisor dari Kampus @Kemanggisan, Kampus @Bekasi dan Kampus @Alam Sutera.

Rahmat Ilahi, S.Pd.