SELF DEVELOPMENT SEMINAR – ALIGNING YOUR CAREER WITH PASSION AND LIFE PURPOSE

Binus Square memiliki boarder dengan  latar belakang beragam, bukan hanya dari asal daerah, agama atau suku namun juga bermacam minat baik akademis maupun non-akademis. Dengan kesadaran akan beragam potensi unik dan passion dari masing-masing boarder yang dapat dikembangkan pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, Program Development Center Binus Square menyelenggarakan Seminar Pengembangan Pribadi (Self Development Seminar) dengan judul “Aligning Your Career with Passion and Life Purpose”.

Seminar diadakan pada malam hari selepas masing-masing boarder kuliah. Peserta berjumlah 20 orang peserta termasuk Pembina PDC, mereka melakukan registrasi dari jam 19:00 dan seminar dimulai  tepat jam 19:30 wib. Seminar dimulai dari perkenalan pembicara, Bapak Ali Zaenal Abidin,SE, MSE.  yang berasal dari Organisasi Insight Out, dilanjutkan dengan isi seminar seputar Passion dan Life Purpose. Isi seminar yang ditujukan bagi boarder baik yang masih berkuliah, magang maupun sudah akan lulus supaya dapat menemukan passion-passion-nya untuk berakhir menjadi Life Purpose dan bisa diaplikasikan dalam karier yang akan diambil setelah lulus dari Binus University, selanjutnya adalah sesi tanya jawab. Setelah sesi tanya jawab, Seminar berakhir sekitar pukul 21:30 dan ditutup dengan penyerahan Sertifikat dan Merchandise dari PDC Binus Square kepada pembicara lalu foto bersama Pembicara dan Peserta Seminar.

Dengan diadakannya Seminar pengembangan diri seperti ini, PDC Binus Square berharap boarder semakin menyadari  potensi yang dimilikinya dan semakin tergugah untuk berkembang sehingga ketika menjadi Boarder di Binus Square, Binus Square bukan hanya sekedar menjadi tempat tinggal namun juga tempat untuk semakin berkembang dan bertumbuh baik dalam bakat, minat, akademis maupun non akademis.