Induksi & Briefing Mentor Semester Ganjil 2019/2020

Pada 21 Juni 2019, sub-unit Mentoring SASC menyelenggarakan Induksi & Briefing Mentor di Auditorium Kampus Anggrek. Kedua event ini merupakan rangkaian seleksi Mentor untuk Kegiatan Mentoring Semester Ganjil 2019/2020.

Induksi diisi dengan sambutan dari Muthia Nabilla (Ketua Binus Student Learning Community), sambutan dan arahan dari Lukas Purbadi Murdiyarso, M.Psi, Psikolog (Mentoring Section Head) dan Johan, S.Kom,MM (Vice Rector SACD). Dalam acara ini, juga diadakan talkshow yang dibawakan oleh Ahmad Fikron Maulida (Student Organization Officer) dengan narasumber Jennifer Alexandra (Sistem Informasi 2019) dan Richo Lionardi (Management 2021). Tujuan dari talkshow ini adalah memberikan gambaran mengenai kegiatan Mentoring kepada para calon mentor.

Briefing diawali dengan pengenalan PIC untuk setiap School/Faculty. Selanjutnya, para calon mentor mendapatkan pengarahan mengenai job description dan tanggung jawab Mentor, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya sebagai Mentor sebaik mungkin.