TFI – Buka Puasa Bersama BINUS Kemanggisan 23 Mei 2019

Kamis, 23 Mei 2019. Kampus BINUS University yang berada di jalan Anggrek atau yang lebih dikenal dengan sebutan BINUS Anggrek, suasana kampus terasa sepi tanpa ada kegiatan mahasiswa yang  disebabkan oleh minggu GSLC. Namun suasana tersebut berubah setelah terlihat ratusan warga mendatangi kampus BINUS Anggrek pada sore hari. Beragam usia dari muda, tua, anak kecil hingga dewasa memadati foodcourt kampus BINUS University.

Kedatangan warga yang tiba-tiba ini bukan untuk mengadakan kegiatan protes, demo, ataupun unjuk rasa. Namun warga berbondong-bondong menghadiri kegiatan BUKBER yang diadakan oleh BINUS University melalui Teach For Indonesia. BINUS University menyadari pentingnya kehadiran warga sekitar untuk BINUS University sehingga setiap tahunnya demi menjaga tali silaturahmi yang baik diadakan kegiatan BUKBER ini.

Dihadiri oleh Bapak Steven Wahyudi Santoso selaku President of Higher Education dan Bapak Johan, S.Kom., MM selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development dan juga BINUSIAN serta aparatur Negara lainnya, acara berlangsung dengan hikmat dan meriah.

Serta dipenghujung acara, BINUS University memberikan kenang-kenangan berupa paket sembako kepada seluruh warga undangan yang telah hadir pada acara tersebut.