RAPAT KERJA KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2019

BINUS University, pada tanggal 17-20 Desember 2018, telah dilaksanakan acara Rapat Kerja (Raker) untuk para Ketua Organisasi Kemahasiswaan (OK) periode 2019, di Hotel Moscato, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Acara Raker ini bertujuan untuk memberikan materi-materi yang akan menjadi arah kepada para Ketua OK 2019 dalam menyusun program kerja dan kepengurusan organisasi.

Acara Raker ini merupakan lanjutan dari pembekalan Leadership Development Program (LDP) yang dilaksanakan pada 22-25 November 2018 dengan tema “SPIRITed BINUSIAN: break through the limits“, oleh Student Creativity Development Program (SCDC) dan Student Advisory Development Program (SADC).

Kegiatan ini diadakan sebagai wadah bagi para Ketua OK 2019 untuk menginternalisasikan nilai-nilai BINUSIAN: Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork (SPIRIT), menumbuhkan rasa cinta kepada almamater BINUS University serta Bangsa dan Negara Indonesia, dan mengembangkan sikap Leadership Skills khususnya aspek: kedisiplinan, integritas, dan keteladanan.

Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.