Sambutan Selamat Datang kepada Para Freshmen BINUSIAN 2022 dari Wakil Rektor III BINUS University

Pada tanggal 6 Agustus 2018, merupakan hari pertama bagi para Freshmen yang baru saja bergabung di BINUS University, dibantu oleh para Freshmen Leader dalam mendapatkan informasi seputar sistem perkuliahan dan tata tertib yang berlaku di BINUS University. Di hari pertama ini para Freshmen disambut hangat oleh Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector – Student Affairs and Community Development), yang memberikan ucapan selamat datang, dan beberapa poin-poin yang harus diperhatikan selama Freshmen Enrichment Program (FEP) dan First Year Program (FYP).

Tidak lupa, mengenai tata tertib yang berlaku di BINUS University, dipertegas kembali bahwa mencontek merupakan satu tindakan yang tidak jujur dan tidak ada toleransi di BINUS University.

Semoga para Freshmen mendapatkan pengetahuan yang dapat bermanfaat kelak selama perkuliahan berlangsung hingga akhirnya dapat lulus tepat waktu. Seperti yang telah disampaikan, bahwa saat kita berani memulai, maka harus berani menyelesaikannya dengan penuh percaya diri. Semangat! ^^

#FYPBikinHepi #FYPBINUSIAN2022 #FYPBinus #Binusian2022 #FosteringandEmpowering

Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.