TFI – Padmamitra Award 2017

Hari Rabu, 31 Januari 2018 menjadi hari yang membanggakan bagi Bina Nusantara University (BINUS). Kerja keras dan semangat para volunteer yang dicurahkan sepenuh hati dalam setiap kegiatan yang diinisiasi oleh Teach For Indonesia (TFI) – BINUS memperoleh pengakuan dari PEMPROV DKI Jakarta. BINUS merupakan satu-satunya Universitas yang mendapatkan Padmamitra Award tingkat Provinsi DKI Jakarta dalam kategori peduli kemiskinan di tahun 2017. Padmamitra Award adalah penghargaan yang diberikan kepada kalangan dunia usaha yang telah mengimplementasikan tanggung jawab sosial perusahaannya secara proporsional dan menurut prinsip-prinsip pembangunan yang berwawasan sosial dan lingkungan serta berpedoman pada ISO 26000.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan diterima oleh Vice Rector Student Affairs & Community Development, Bapak Johan, S.Kom., MM dengan ditemani Ibu Andyni Khosasih, S.E, B.A., M.Lit selaku TFI Manager. Dengan demikian, penghargaan ini merupakan pencapaian kali kedua yang diterima oleh BINUS. Sebelumnya, di tahun 2015 BINUS sempat mendapatkan Padmamitra Award sebagai “Lembaga Pendidikan Swasta yang Melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) Menurut Sasaran Program”.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, kiranya dapat menjadi pemicu yang mengobarkan api semangat para BINUSIAN untuk dapat lebih berkarya, bekerja, dan mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan pendidikan Nusantara yang lebih baik.