TFI – Bhakti Sosial Donor Darah YONARHANUD 1/1 Kostrad, dalam rangka HUT Kostrad ke-57

Selasa, 27 Februari 2018

Dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke – 57, Teach For Indonesia bersama dengan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang serta Living World mall turut men-support kegiatan prajurit TNI Batalyon YON ARHANUD 1/1 Kostrad dalam bentuk bhakti sosial donor darah di area mall living world. Acara ini merupakan kegiatan kolaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan keperdulian sosial serta awareness terhadap kebutuhan sosial.

Rangkaian Acara di mulai dengan persiapan tempat oleh para prajurit TNI Batalyon Arhanud yang juga di bantu oleh 10 volunteer Teach For Indonesia serta rekan rekan dari PMI Kota Tangerang, setelah itu dilanjut dengan pembacaan doa bersama agar acara berjalan dengan lancar dan maksimal. Setelah pembacaan doa selesai tanpa berlama-lama pendaftaran pun di buka sekitar jam 10.30 pagi. Semua teman teman volunteer Teach For Indonesia sudah bersiap di posisi masing–masing sesuai dengan brieifing yang telah di sampaikan.

Pihak PMI kota Tangerang meng-apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Batalayon YONARHANUD yang juga didukung serta oleh Teach For Indonesia dalam pelaksanaannya serta pihak Mall Living World dalam pemberian area khusus yang digunakan untuk berkegiatan. Kedepannya pihak Batalyon YONARHANUD berharap dapat melakukan kegiatan serupa dengan terus menggandeng Volunteer-volunteer Teach For Indonesia dalam pelaksanaannya.