” Probuddy Program “

Setiap tahun BINUS Square bekerja sama dengan International Internship dalam menerima mahasiswa australia dalam kegiatan magang di kota jakarta yaitu di perusahaan multinational dan yayasan non profit yang ada di Indonesia. Puluhan mahasiswa magang ini berasal dari berbagai universitas di Australia.

Dengan International internship yang mempersiapkan mahasiswa nya untuk bekerja dan hidup seperti masyarakat local tempatnya ditugaskan maka akan mendapat pengalaman internasional yang memberikan panduan dan dukungan yang tepat dalam membuat koneksi untuk memulai karir international. Oleh karena itu, International internship mengadakan info sharing bagi mahasiswa BINUS khususnya yang tinggal di BINUS Square (boarder) untuk mendampingi mahasiswa Australia tersebut dalam program Probuddy.

Dalam program ini, boarder akan mendapatkan pengalaman dan interaksi pendampingan untuk mahasiswa internship dari Australia sehingga mendapatkan benefit keikutsertaan dalam seminar international, workshop pembuatan CV yang professional, dan perjalanan di akhir pekan juga acara networking secara gratis.