Opening PORSINARA 2017

PORSINARA (Pekan Olahraga dan Seni Bina Nusantara) kembali diselenggarakan dengan mengangkat tema All Star Champions yang bermakna kita semua adalah pemenang. menang dan kalah bukanlah tujuan dari PORSINARA akan tetapi disaat BINUSIAN sudah terlibat dan berpartisipasi pada event PORSINARA berarti mereka telah menjadi pemenang untuk dirinya sendiri karena mereka mengetahui ada peluang untuk menyalurkan minat dan bakat lalu mereka manfaatkan.

PORSINARA 2017, telah resmi dibuka pada hari Selasa, 17 Oktober 2017 di Auditorium, Kampus Anggrek. PORSINARA 2017 ini dihadiri oleh dan dibuka secara resmi oleh Vice Rector Academic Development & Provost Iman Herwidiana Kartowisastro, Ph.D; Vice Rector Academic Operation & Resources Nelly, S.Kom., MM; Vice Rector Student Affairs & Community Development  Johan, S.Kom., MM, dan SCDC Manager Robby Saleh, S.Kom, MT.

PORSINARA 2017 diselenggarakan dari tanggal 16 – 27 Oktober, pertandingan yang diadakan adalah Futsal, Basket, Badminton, Taekwondo dan Pencak Silat. Adapun para peserta PORSINARA adalah seluruh fakultas yang ada di BINUS University: SOD, BBS, SOCS, SIS, FOE, FOEC, FoH.

Opening Ceremony juga dimeriahkan oleh penampilan dari Stamanara, Merpati Putih dan ditutup oleh penampilan BDM. Acara yang dipandu oleh Papi dan Fia dari B Voice berjalan dengan lancar dan sukses.