SCDC & SADC – PERESMIAN HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR

BINUS University, Kampus Syahdan, Ruang K3E
13 Januari 2017

Pada hari Jumat, 13 Januari 2017 merupakan hari yang istimewa bagi BINUS University, karena berlangsung acara peresmian Himpunan Mahasiswa (HIM) Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Kampus Syahdan, Ruang K3E. Acara peresmian ini dibuka dengan membacakan doa dan rasa syukur atas berkat yang telah diberikan oleh Tuhan YME sehingga Himpunan Mahasiswa ini telah resmi menjadi salah satu bagian dari Organisasi Kemahasiswaan yang ada di BINUS University.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari Ketua HIMPGSD, yaitu Lisa Dian Putriani, dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada BINUS University atas dukungan selama ini yang telah diberikan kepada HIMPGSD. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Robby Saleh, S.Kom., M.T. (Manager SCDC) dan Dr. Meilani Hartono, S.Si., M.Pd (Head of Primary Teacher Education Study Program), dan puncaknya adalah kata sambutan dari Drs. Andreas Chang, MBA (Vice Rector Student Affairs & Community Development).

Puncak acara adalah dengan pemukulan gong oleh Drs. Andreas Chang, MBA. sebagai tanda bahwa HIMPGSD telah sah dan dapat aktif menjadi Organisasi Kemahasiswaan di bawah pembinaan Student Creativity Development Center. Kemudian para hadirin disuguhi dengan tarian tradisional dan seni bela diri Wushu dari mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar, BINUS University.