SCDC, SADC, SAGE – CREATIVITY PROJECT KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2017

BINUS UNIVERSITY, KAMPUS ANGGREK

BINUS University merancang program-program yang bermanfaat bagi para Binusian. Program-program ini adalah seperti Student Activity Transcript (SAT), dimana para Binusian akan mendapatkan poin SAT dari acara-acara yang memiliki nilai Employability dan Entrepreneurial Skills (EES), Pekan Olah Raga dan Seni Bina Nusantara (PORSINARA), 3+1, Syarat Kelulusan, Evaluasi Akademik dan 6 Keys Soft Skills, dsb.

Dalam acara yang dilaksanakan oleh Student Creativity Development Center (SCDC) dan Student Advisory Development Center (SADC) kali ini, para Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2017, mendapat tantangan untuk membuat proyek kreatif yang dapat memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai program-program yang ada di BINUS University.

Para Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2017, dibagi menjadi beberapa kelompok, dimana mereka membuat permainan yang atraktif untuk memberikan informasi mengenai SPIRIT, yaitu Strive for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork. SPIRIT ini adalah semangat Binusian dalam bekerja dan menghasilkan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. Kemudian ada kelompok yang aktif memberikan informasi mengenai 3+1, agar para Binusian dapat memahami dengan baik dan tercapainya misi BINUS University sebagai World Class University. Dimana 2 dari 3 lulusan BINUS akan bekerja di perusahaan global. Adapun kelompok yang menjelaskan acara PORSINARA sehingga akan semakin banyak Binusian berprestasi yang aktif dalam acara ini.

Acara diakhiri dengan melakukan flashmob bersama di hall Kampus Anggrek pada sore hari. Dipimpin oleh Organisasi Kemahasiswaan, STAMANARA sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa dalam bidang seni tari. Seluruh Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2017 melakukan gerak tari bersama untuk mendapatkan perhatian dari sesama Binusian. Semuanya sangat senang karena acara berlangsung dengan baik dan tercapainya tujuan dari proyek kreatif kali ini.