People Innovation Excellence

Mentor

Mentor berperan sebagai teman belajar bagi mahasiswa yang membutuhkan atau yang prestasinya belum mencapai standar yang ditentukan oleh Binus University. Dalam kegiatan mentoring, mentor tidak hanya memberikan bimbingan akademis, tetapi juga keterampilan belajar bagi para mahasiswa yang dibimbing. Persyaratan untuk menjadi mentor adalah IPK di atas 3.00, lulus FEP atau poin SAT di atas 120, dan tidak pernah melakukan pelanggaran PTTKK. Mahasiswa yang lulus seleksi mentor berhak atas pelatihan soft skill, poin SAT hingga 16 poin, sertifikat, dan kesempatan untuk mengikuti outing setelah menjalankan tugasnya sebagai mentor. Bagi mentor yang memiliki IPK di atas 3.50 dan nilai minimalnya B- (bukan hasil pengulangan), maka benefit outing tersebut diganti dengan kesempatan mendapatkan potongan biaya kuliah senilai 16 sks.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close