People Innovation Excellence

Entrepreneur

Sebagai seorang pebisnis tentunya menginginkan usaha bisnisnya dapat sukses secara berkesinambungan, terlebih bagi orang yang baru saja akan memulai atau membuka bisnis baru, tentunya berharap bisnis tersebut dapat diterima, dapat bertahan dan bahkan dapat meningkat. Namun, tidak sedikit pula bisnis yang telah dijalani justru stagnan atau pertumbuhannya tidak signifikan.

Jika pada umumnya mahasiswa yang ingin menjadi seorang entrepreneur hanya mendapatkan pengetahuan di kampus atau melalui internet saja, BINUS Center yang berkolaborasi dengan BINUS Entrepreneurship Center memberikan kesempatan bagi para mahasiswa BINUS University dan masyarakat umum untuk belajar tentang bagaimana menjadi seorang entrepreneur yang berhasil dan sukses dengan menggunakan konsep business model yang tepat.

More Information: CEO dan Entrepreneur Keren lulusan BINUS University

HOT NEWS! From us: Click here!


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close