People Innovation Excellence

Become Activist

Pendaftaran untuk menjadi anggota Organisasi Kemahasiswaan (OK) baik itu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dapat dilakukan pada saat EXPO berlangsung dalam acara Freshmen Enrichment Program (FEP) di setiap tahunnya dan diperuntukkan bagi Mahasiswa Baru. Teman-teman dapat bergabung dengan lebih dari satu organisasi.

Bagaimana cara mendaftar apabila sudah melewati masa acara FEP?
Teman-teman dapat mengunjungi website organisasi yang diinginkan pada menu “Student Organizations“, dan menghubungi kontak yang tertera di dalam website organisasi tersebut.

Apakah pendaftaran tersebut berbayar?
Setiap Organisasi Kemahasiswaan di BINUS University, wajib mendapatkan izin dari SCDC dan SADC apabila pendaftaran dilakukan dengan berbayar. Pastikan teman-teman mendapatkan bukti pembayaran resmi dari pengurus organisasi seperti bendahara acara/bendahara umum, dilengkapi dengan tanggal, tanda tangan penerima dan cap organisasi tersebut, kemudian dilaporkan kepada Student Organization Advisor (SOA) atau pembina organisasi tersebut di ruang SCDC (BINUS Syahdan) atau SADC (BINUS Alam Sutera).


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close