People Innovation Excellence

Academic Development

Tutorial Akademik dan Responsi Mata Kuliah
Kegiatan berupa kelas tambahan untuk memperdalam pemahaman materi maupun persiapan ujian (UTS atau UAS). Kelas diadakan dengan tutor dari boarder senior yang berpengalaman mengajar hingga dosen dengan kerja sama dengan pihak jurusan. Boarder juga dapat mengajukan kelas mata kuliah yang diinginkan jika mata kuliah tersebut belum tersedia.

Seminar Akademik
Berbagai seminar yang diberikan dengan tujuan peningkatan motivasi akademik boarder, pengenalan pola belajar tiap individu, maupun pengenalan dunia kerja. Selain seminar dapat juga dilaksanakan dalam bentuk company visit.

Konseling Akademik
Bagi para boarder yang mengalami kesulitan dalam menghadapi perkuliahan diarahkan berkonsultasi dengan Psikolog di PDC untuk menemukan solusi yang tepat. Konseling juga dilakukan secara berkala berdasarkan hasil evaluasi prestasi boarder tiap semesternya.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close