BINUS CELEBRATION NIGHT 2019

DIRGAHAYU BINUS KE-38 TAHUN

Pada tanggal 1 Juli 2019, BINUS University, merayakan Dirgahayu Ke-38 tahun, di BINUS Main Campus Alam Sutera. Acara ini diselenggarakan oleh Student Affairs and Community Development (SACD) di bawah pengawasan Johan, S.Kom., MM. selaku Wakil Rektor III, bekerja sama dengan Corporate Marketing Communication (CMC) di bawah pengawasan Haris Suhendra, S.Kom., MM. (Senior Manager of CMC, BINUS University).

BINUS Celebration Night 2019, mengambil tema “The Great BINUSIAN” yang dikemas dengan pesta makan malam, bersama para BINUSIAN yang telah berhasil meraih prestasi baik dalam tingkat Internasional, Nasional maupun Provinsi. Pencapaian yang telah diraih ini layak dirayakan bersama, bertepatan dengan hari ulang tahun BINUS yang ke-38 tahun. Sebagai hari untuk mengingat bahwa BINUSIAN akan terus memberikan kontribusi dalam membina dan membangun Bangsa Indonesia.

BINUS Celebration Night 2019, turut mengundang seluruh mahasiswa aktif, dosen, serta karyawan sebagai wujud rasa syukur, akan hasil dari kerja keras seluruh pihak yang terlibat, hingga tahun ini BINUS University meraih peringkat ke-4 dalam tingkat Nasional sebagai Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia, serta peringkat ke-801 terbaik dalam kelas dunia. Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University) berharap untuk ke depan, akan ada lebih banyak BINUSIAN yang berprestasi baik dalam seni, olah raga, maupun akademik. Membangun masyarakat Indonesia melalui ilmu pengetahuan dan prestasi.

Tehitung dalam periode bulan Juli-Desember tahun 2018, total pencapaian prestasi yang berhasil diraih oleh para BINUSIAN adalah mencapai 133. Yang dibagi ke dalam 3 kategori, yaitu 22 prestasi Internasional, 77 prestasi Nasional, dan 34 prestasi Provinsi. Prestasi ini merupakan angka gabungan dari BINUS University Regular, BINUS University International dan BINUS Online Learning.

Selain memberikan penghargaan kepada para peraih prestasi, dalam acara ini diramaikan dengan penampilan dari para BINUSIAN yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan, khususnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seperti B-Voice Radio (MC), Bersama Dalam Musik (BDM), Band, STAMANARA (Seni Tari Mahasiswa Bina Nusantara), dan BIMUS. Dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Asisten Lab, Freshmen Leader, dan Ketua organisasi kemahasiswaa periode 2019.

Kami dari panitia BINUS Celebration Night 2019, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat, semoga acara ini menjadi inspirasi bagi seluruh BINUSIAN untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Almamater dan tentunya untuk Bangsa INDONESIA. Selamat Ulang Tahun BINUS University Ke-38 tahun, semoga kita semua dapat terus melakukan inovasi untuk INDONESIA yang lebih HEBAT! Cheers! ^^

Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.