TFI – Buka Puasa Binus Alam Sutera 28 Mei 2019

Buka puasa bersama menjadi salah satu hal yang selalu dilakukan saat memasuki bulan Ramadhan. Bukan hanya sekedar membatalkan puasa, tapi juga kegiatan untuk mempererat silahturahmi satu sama lain. Binus sadar betul dengan keberadaan masyarakat sekitar Alam Sutera dan merasa bulan puasa adalah saat yang tepat untuk bertemu dan silahturami langsung dengan masyarakat sekitar.

Tanggal 28 Mei 2019 kemarin, Binus Kampus Alam Sutera melakukan kegiatan buka puasa dengan masyarakat sekitar Tangerang. Kegiatan Buka Puasa dengan masyarakat sekitar adalah kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan Teach For Indonesia di berbagai kampus di Binus, dan tahun ini disambut masyarakat dengan sangat antusias. Masyarakat hadir dan memenuhi lobby Kampus Alam Sutera pukul 16.00 dan disambut dengan MC, kemudian pembacaan ayat suci yang sangat Indah dari Pak Herpin Santoso.

Dalam acara ini, dihadiri Rektor Binus University, Prof. Harjanto Prabowo yang juga memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, beliau berharap binusian meningkatkan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif serta menjunjung tinggi kesopanan. Sembari ngabuburit, ada ceramah dari Ustadz Agus Samsul Hadi. Beliau mengharapkan acara ini bisa terus dijalankan dari tahun ke tahun dan adanya komunikasi yang terus terjalin antara binusian dengan masyarakat sekitar.

Semoga acara ini menjadi acara yang bermanfaat untuk warga sekitar Bina Nusantara University dan menjadi penyambung komunikasi antara Binus dengan masyarakat sekitar.