TFI – Dengan semangat hari Kartini, menciptakan kebersamaan, kreativitas, kecerdasan dan ketangkasan peserta Didik PAUD se-kecamatan Palmerah

Tanggal 21 April disetiap tahunnya, Indonesia merayakan hari Kartini. Pahlawan wanita yang berjasa dalam menyetarakan hak-hak perempuan agar sejajar dengan pria. Tahun ini, dalam rangka merayakan hari Kartini, BINUS Univeristy melalui Teach For Indonesia bersama HIMPAUDI se-kecamatan Palmerah.

Dengan tema “Dengan semangat hari Kartini, menciptakan kebersamaan, kreativitas, kecerdasan dan ketangkasan peserta Didik PAUD se-kecamatan Palmerah”, kegiatan ini dilakukan pada tanggal 14 April 2019 dikampus BINUS Anggrek. Beragam aktifitas diberikan untuk peserta Didik PAUD se-kecamatan Palmerah, seperti lomba memindahkan bendera, lomba memindahkan bola, lomba menyusun kata serta lomba membaca ayat suci Al-Quran.

Berikut beberapa gambaran tawa dan keceriaan selama acara berlangsung.

Dan untuk menambah semangat para adik-adik PAUD, setiap lomba akan memiliki juara perkategori. Berikut beberapa pemenang yang berhasil menjadi juaranya.