People Innovation Excellence

Candidate Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) 2019

Pada tanggal 12 Maret 2019, Pkl.09.00-17.00 telah berlangsung acara presentasi dari para kandidat Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) 2019 di BINUS University, Library Knowledge Center, Anggrek Campus. Acara ini merupakan pertama kali di BINUS University yang diselenggarakan oleh Student Club and Activity Center (SCAC) di bawah pengawasan Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector of Student Affairs and Community Development).

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan setiap tahun menyelenggarakan pemilihan MAWAPRES (Mahasiswa Berprestasi) yaitu sebuah kegiatan untuk memilih atau mencari dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berhasil mencapai prestasi tinggi, baik kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

BINUS University pada tahun ini, kembali ikut berpartisipasi dalam MAWAPRES 2019, dengan tahap pertama, yaitu dimana setiap Faculties dan Schools mengirimkan kandidat yang berhasil meraih prestasi, baik dalam tingkat internasional, nasional, dan jabodetabek. Selain dinilai dari peraihan prestasi, para kandidat juga dinilai berdasarkan dari peran aktif di dalam organisasi kemahasiswaan serta kegiatan baik dalam skala internal maupun eksternal.

Berikut adalah nama-nama para kandidat MAWAPRES 2019 yang hadir pada hari pelaksanaan seleksi presentasi untuk mewakilkan BINUS University ke tingkat nasional:

  • Patrick Kurniawan, International Relations
  • Nadhira Noor, Computer Science
  • Patricia Samantha, Hotel Management
  • Rahmat Ardiansah P, International Marketing
  • Anindya K Wardhana, Information Systems
  • Myra Wirawan, Creative Advertising
  • Daniel Alfredo, Food Technology

 


Published at :
Written By
Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.
Sr. Graphic Designer and Student Website Coordinator | Student Club and Activity Center
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close