People Innovation Excellence

Pelepasan dan Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2018/2019

BINUS University, Kampus Anggrek, 14 Januari 2019, telah berlangsung acara Pelepasan dan Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan periode 2018/2019. Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University), Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector of Student Affairs and Community Development), Campus Directors, Dekan, Kepala Jurusan, Dewan Pengurus Inti dari ke-62 organisasi kemahasiswaan yang aktif selama tahun 2018 dan juga dihadiri oleh para koordinator hingga  aktivis organisasi.

Acara ini diisi dengan penyampaian laporan dari Suksesi Ketua 2019 oleh Robby Saleh, S.Kom., MT. (Manager of Student Club and Activity Center), yang dilaporkan bahwa terdapat 17 Program untuk Bakal Calon Ketua hingga pada masa pelantikannya. Ketua terpilih terdiri dari 29 pria dan 23 wanita, BINUSIAN 2020 terdiri dari 9 orang, BINUSIAN 2021 terdiri dari 43 orang.

Selain itu acara juga dilanjutkan dengan penampilan dari rekan-rekan organisasi yaitu dari Bina Nusantara Mandarin Club (BNMC) dengan tarian kipas, atraksi Wushu dari Nadya Permata Setyawan (Atlit Berprestasi DKI Jakarta 2015-16/2017-18) yang juga adalah Ketua dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola, dan penampilan dari UKM Band. Kemudian acara ditutup dengan penampilan yel-yel dari para Ketua periode 2018 dan 2019.


Published at : Updated
Written By
CANDY REGGI SONIA, S.DS., M.DS.
Sr. Graphic Designer and Student Website Coordinator | Student Affairs and Community Development
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close