People Innovation Excellence

SAC – Tips Mengirim Pesan Kepada: Dosen

“Gimana ya bikin kata-kata buat SMS dosen?”
“Udah sopan ga ya kalimat gue?”
“Enaknya kapan ya gue contact dosennya?”

Teknologi komunikasi berkembang sangat pesat, mulai dari berkirim surat hingga menekan icon ‘Send’ di gadget kita. Tapi dalam menghubungi orang yang lebih tua, salah satunya dosen, aturannya tetap sama: ETIKA dan TATA KRAMA.

Dengan bertutur bahasa yang sopan dan memperhatikan waktu komunikasi, kita tidak hanya menghormati dosen saja, tetapi dosen juga bersedia meluangkan waktunya untuk berkomunikasi dengan kita.

Nah, gimana sih cara-cara berkomunikasi dengan dosen? Kapan saat yang tepat untuk menghubungi dosen? SAC siap membantu kalian dengan artikel “Tips Mengirim Pesan Kepada: Dosen” ini. Have a nice reading, guys!

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close