People Innovation Excellence

The 2018 Asian English Olympics

Foto bersama Desi Anwar dan Prasidya Puspa (CNN Indonesia).

9 Februari 2018, telah berlangsung acara pembukaan “The 2018 Asian English Olympics (AEO)” yang dihadiri oleh para peserta dari berbagai macam negara (Indonesia, Malaysia, Singapore, Filipina, Thailand, Vietnam, Bangladesh, Korea dan Macao). Acara AEO ini merupakan acara tahun ke-7 dalam pelaksanaannya yang diselenggarakan oleh Bina Nusantara English Club (BNEC) sebagai salah satu program kerja tahunan.

Dihadiri oleh perwakilan dari pimpinan BINUS University, yakni Karen Imam Peyronin, M.I.B (Director of BINUS Global), Robby Saleh, S.Kom., M.T. (Student Creativity Development Center-Manager), dan para undangan Cosmos Hendrawan, S.Sos (Student Organization Coordinator), Sri Widdyastuti, S.Kom (Section Head-Secretarial), dan Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds. (Student Organization Advisor), serta suatu kehormatan bagi kami bahwa dari para dewan juri yang terhormat dan rekan-rekan dari sponsor yang telah mendukung acara ini telah berkenan hadir untuk meresmikan AEO 2018 bersama.

Acara ini berlangsung meriah dengan dukungan penampilan dari rekan-rekan organisasi kemahasiswaan di BINUS University seperti PARAMABIRA (Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara) dan STManis (Seni Teater Mahasiswa Bina Nusantara). Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian tempat atau ruangan untuk kompetisi dari beragam kategori.

Semoga acara ini, seperti yang dikatakan oleh Karen Imam Peyronin, M.I.B (Director of BINUS Global), dapat menjadi ajang saling berbagi, saling mengenal perbedaan dan persamaan dari keunikan beragam budaya negara yang akan membuat kita semua menjadi satu, saling mengembangkan bakat bersama sehingga tercipta kesatuan yang indah. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara AEO 2018 ini dan semoga sukses untuk seluruh peserta! Semangat! Be Extraordinary! 🙂


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close