People Innovation Excellence

TFI – Pekan Keanekaragaman Budaya Nusantara dan Kreativitas Pelajar

Pekan Keanekaragaman Budaya Nusantara dan Kreatifitas Pelajar diselenggarakan oleh Teach For Indonesia (TFI) sebagai salah satu wadah untuk melestarikan dan mempromosikan keragaman budaya Indonesia. Kegiatan Pekan ini diadakan mulai tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2017 di Kampus Binus Anggrek. Pada kegiatan pekan ini terdapat puluhan menu jenis makanan khas nusantara dan belasan stand kerajinan batik yang tersedia, mulai dari sepatu, tas, aksesoris, dan pakaian. Keterkaitan dengan tema acara Pekan, ada beberapa lomba yang kami adakan seperti “Lomba Daur Ulang Bahan Bekas” dan “Lomba Desain Batik” yang hasilnya dihimpun dari berbagai sekolah SMA/K sederajat di JABODETABEK.

Oleh karena itu, terima kasih atas dukungan dari seluruh tenant, pengisi acara dan sponsor serta media partner yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara Pekan ini.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close