People Innovation Excellence

WELCOMING BINUSIAN 2021

Dalam menyambut mahasiswa baru di BINUS University, dilaksanakan acara resmi “Welcoming BINUSIAN 2021” dengan tema besar Fostering and Empowering Indonesia, di seluruh Auditorium kampus BINUS yang ada di seluruh Indonesia (Jakarta, Bekasi, Bandung dan Malang). Acara ini dipimpin oleh Rahmat Ilahi, S.Pd dan rekan-rekan dari center kemahasiswaan pada tanggal 15 Agustus 2017.

Acara berlangsung dengan meriah dimulai tepat pada Pkl.08.00 WIB dan dipandu oleh Jannus Sitindaon, S.E. dan Slyvanni R P, S.Psi. sebagai pembawa acara. Pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne BINUSIAN dan Mars BINUSIAN. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. yang memberikan motivasi serta energi positif bagi seluruh mahasiswa baru yang akan menjalankan perkuliahan hingga wisuda, tak lupa juga beliau memperkenalkan Pimpinan di bawah jajarannya dimulai dari Wakil Rektor, Dekan, Kepala Kejurusan, hingga Manager dari beragam center yang melayani kemahasiswaan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kata sambutan dari CEO Universitas BINA NUSANTARA yaitu Ir. Bernard Gunawan, yang memberikan beberapa poin penting yang harus dilaksanakan oleh kita sebagai masyarakat Indonesia untuk terus dapat membina dan membangun tanah air melalui pendidikan. Setelah kata sambutan dari para Pimpinan BINA NUSANTARA, acara dilanjutkan dengan memberikan tali kartu identitas kepada perwakilan mahasiswa baru terpilih, sebagai bentuk bahwa mahasiswa baru telah resmi menjadi BINUSIAN 2021.

Acara Welcoming BINUSIAN 2021 ini juga diramaikan dengan penekanan tombol oleh Pimpinan BINA NUSANTARA, sebagai bentuk rasa bangga dan cinta terhadap tanah air Indonesia, video menampilkan berbagai kebudayaan Indonesi dari Sabang sampai Merauke serta peranan atau pelayanan pendidikan dari BINUS University kepada masyarakat. Musik orkestra dari Bersama Dalam Musik (BDM) menjadi pemanis acara dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Seni tari dari STAMANARA menampilkan tarian modern yang diadaptasi dari seni tari tradisional yang berasal dari Indonesia.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close