Upacara Kemerdekaan Dirgahayu Ke-72 Republik Indonesia

Pada hari ini, Kamis, 17 Agustus 2017, telah dilaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Dirgahayu Ke-72 Bangsa Indonesia. Upacara ini berlangsung dengan sangat khidmat, dihadiri oleh para pimpinan BINUS Higher Education, para Dekan, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan tim kerja dari center kemahasiswaan.

Upacara dilaksanakan tepat waktu, yakni pada Pkl.07.00 dipimpin oleh Ir. Bernard Gunawan (CEO Universitas Bina Nusantara), diawali dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks proklamasi, dan mengheningkan cipta. Peserta upacara terlihat bersemangat, dibuktikan dengan ramainya perlombaan yang diadakan setelah upacara.

Dengan dilaksanakannya Upacara Kemerdekaan ini, kita semua memiliki harapan yang sama, yaitu dimana ke depannya kita dapat mendidik, membina dan membangun Nusantara, dari Sabang sampai Merauke seperti visi dan misi BINUS Higher Education “Fostering and Empowering Indonesia“. Salam MERDEKA! Semangat terus ya teman-teman!