People Innovation Excellence

Upacara Kemerdekaan Dirgahayu Ke-72 Republik Indonesia

Pada hari ini, Kamis, 17 Agustus 2017, telah dilaksanakan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia, Dirgahayu Ke-72 Bangsa Indonesia. Upacara ini berlangsung dengan sangat khidmat, dihadiri oleh para pimpinan BINUS Higher Education, para Dekan, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan tim kerja dari center kemahasiswaan.

Upacara dilaksanakan tepat waktu, yakni pada Pkl.07.00 dipimpin oleh Ir. Bernard Gunawan (CEO Universitas Bina Nusantara), diawali dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks proklamasi, dan mengheningkan cipta. Peserta upacara terlihat bersemangat, dibuktikan dengan ramainya perlombaan yang diadakan setelah upacara.

Dengan dilaksanakannya Upacara Kemerdekaan ini, kita semua memiliki harapan yang sama, yaitu dimana ke depannya kita dapat mendidik, membina dan membangun Nusantara, dari Sabang sampai Merauke seperti visi dan misi BINUS Higher Education “Fostering and Empowering Indonesia“. Salam MERDEKA! Semangat terus ya teman-teman!

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close