TFI – Kunjungan ke Panti Yayasan Sinar Pelangi

Pada hari Minggu, 12 Maret 2017, Teach For Indonesia bersama mahasiswa Universitas Bina Nusantara mengadakan kunjungan ke Panti Yayasan Sinar Pelangi Jatibening yang beralamat di Jl.Kemangsari II No.39, RT.001/011, Kel.Jatibening Baru, Kec.Pondok Gede 17412, Bekasi,Jawa Barat.

“Yayasan Sinar Pelangi Jatibening adalah suatu lembaga sosial yang menolong anak-anak penyandang cacat fisik secara medis dan edukatif, dengan tujuan agar setiap anak dapat keluar dari isolasi yang membelenggunya, baik yang datang dari lingkungan keluarga sendiri maupun dari lingkungan di sekitarnya, dengan harapan agar mereka dapat hidup berdampingan bersama-sama dengan anak-anak yang lain sehingga taraf hidupnya akan menjadi lebih baik dan berguna.” – Sr. Andre Lemmers, FCJM (Pendiri dan Ketua Dewan Pengurus).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan pengajaran dan pendampingan kepada anak-anak berdasarkan kelompok usia. Hal ini dirasa sangat penting dalam menumbuhkan motivasi dan semangat juang dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Selain pengajaran dan pendampingan, mahasiswa Universitas Bina Nusantara juga melakukan pengumpulan sumbangan berupa uang, buku-buku, alat tulis, alat permainan, dan barang-barang kebutuhan lainnya kepada Panti Yayasan Sinar Pelangi Jatibening. Masih banyak kebutuhan lainnya yang belum dapat terpenuhi oleh kami. Oleh karena itu, kami mengajak saudara/i sekalian dalam membantu dalam memenuhi kebutuhan anak-anak di Panti Yayasan Sinar Pelangi Jatibening dalam bentuk sumbangan uang ataupun barang.

Rekening bank:

No. 006.009.912.2172, Bank Mandiri Cabang Kalimalang a/n. T.A.M. Lemmers (qq. Yayasan Sinar Pelangi)

No. 095.03.39.845, BCA Bogor Cab. Utama Jl. Ir. H. Juanda a/n. Lemmers Theodora A.M. (Sr. Andre Lemmers, FCJM)

Salam Komunitas ^^.