People Innovation Excellence

SCDC & SADC – SEMINAR ANTI NARKOBA, BINUS UNIVERSITY DAN KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

BINUS University bekerja sama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Daerah Metro Jaya, Resort Metropolitan, Jakarta Barat, melaksanakan acara seminar mengenai ANTI NARKOBA “Penanganan Pelanggaran Narkoba”, pada tanggal 1 Maret 2017, Pkl. 15.00 – 17.00, di Auditorium, Lantai 4, Kampus Anggrek.

Acara seminar ini dihadiri oleh para BINUSIAN baik dari Organisasi Kemahasiswaan maupun karyawan BINUS University. Acara ini diselenggarakan guna mengantisipasi penyebaran NARKOBA yang telah memasuki wilayah lembaga pendidikan di tanah air. Materi yang diberikan adalah arti, jenis, peraturan pemerintah dan sanksi pelanggaran mengenai NARKOBA.

Diharapkan dengan adanya penyampaian materi tersebut, para BINUSIAN terbebas dari penyalah gunaan NARKOBA jenis apapun. BINUS University berkomitmen untuk menindak tegas pemakai NARKOBA, karena jelas tidak ada manfaatnya bagi masyarakat. NARKOBA hanya merusak masa depan anak bangsa.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close