SCDC, SADC, SAGE – RAPAT KERJA KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2017

WISMA KINASIH, Bogor, Indonesia.
13-16 Desember 2016

Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector BINUS University),
memberikan materi mengenai prioritas kepemimpinan.

Student Creativity Development Center (SCDC) dan Student Advisory Development Center (SADC), bersama dengan para Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan periode 2017, melaksanakan Rapat Program Kerja di Wisma Kinasih, pada tanggal 13 hingga 16 Desember 2016. Acara ini mambahas program kerja apa saja yang akan dilaksanakan oleh para Ketua Organisasi Kemahasiswaan selama masa jabatannya di tahun 2017.

Drs. Andreas Chang, MBA. (Vice Rector Student Affairs & Community Development).
Memberikan materi mengenai kepemimpinan yang baik.

Rapat Kerja ini dihadiri oleh para pimpinan BINUS University dengan memberikan materi kepemimpinan dan manajemen yang baik, seperti apa saja menjadi prioritas untuk diselesaikan terlebih dahulu khususnya sebagai seorang pemimpin. Materi-materi ini disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector BINUS University), Drs. Andreas Chang, MBA. (Vice Rector Student Affairs & Community Development), Robby Saleh, S.Kom., M.T. (Manager SCDC) dan Yan Andre Peranginangin, M.Psi. (Manager SADC).

Para Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan periode 2017,
sedang menyimak arahan dari pimpinan BINUS University.


Para Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan periode 2017,
memberikan persentasi Program Kerja yang akan dilaksanakan selama 1 tahun.

Pada hari ke-2 pelaksanakan Program Kerja, seluruh Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan periode 2017, melakukan persentasi yang membahas program kerja apa saja yang akan dilaksanakan oleh organisasinya selama masa kepemimpinan mereka. Perencanaan program kerja ini dikritisi oleh Robby Saleh, S.Kom., M.T. selaku Manager SCDC, Kemanggisan, dan Yan Andre Peranginangin, M.Psi. selaku Manager SADC, Alam Sutera. Selain itu juga dikritisi dengan hasil evaluasi dari para Student Organization Coordinator (SOC).

Foto bersama setelah Rafting di Sungai Cisadane, Bogor, Indonesia.

Pada penutup acara Rapat Kerja, seluruh Ketua terpilih Organisasi Kemahasiswaan periode 2017 dan Pembina Organisasi Kemahasiswaan melakukan kegiatan Rafting bersama di Sungai Cisadane. Dimulai dari pagi hari hingga siang hari, dan dilanjutkan dengan kembali ke BINUS University, Kampus Anggrek, Jakarta, Indonesia.