People Innovation Excellence

SCDC, SADC, SAGE – CREATIVITY PROJECT KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2017

BINUS UNIVERSITY, KAMPUS ANGGREK

BINUS University merancang program-program yang bermanfaat bagi para Binusian. Program-program ini adalah seperti Student Activity Transcript (SAT), dimana para Binusian akan mendapatkan poin SAT dari acara-acara yang memiliki nilai Employability dan Entrepreneurial Skills (EES), Pekan Olah Raga dan Seni Bina Nusantara (PORSINARA), 3+1, Syarat Kelulusan, Evaluasi Akademik dan 6 Keys Soft Skills, dsb.

Dalam acara yang dilaksanakan oleh Student Creativity Development Center (SCDC) dan Student Advisory Development Center (SADC) kali ini, para Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2017, mendapat tantangan untuk membuat proyek kreatif yang dapat memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai program-program yang ada di BINUS University.

Para Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2017, dibagi menjadi beberapa kelompok, dimana mereka membuat permainan yang atraktif untuk memberikan informasi mengenai SPIRIT, yaitu Strive for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork. SPIRIT ini adalah semangat Binusian dalam bekerja dan menghasilkan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. Kemudian ada kelompok yang aktif memberikan informasi mengenai 3+1, agar para Binusian dapat memahami dengan baik dan tercapainya misi BINUS University sebagai World Class University. Dimana 2 dari 3 lulusan BINUS akan bekerja di perusahaan global. Adapun kelompok yang menjelaskan acara PORSINARA sehingga akan semakin banyak Binusian berprestasi yang aktif dalam acara ini.

Acara diakhiri dengan melakukan flashmob bersama di hall Kampus Anggrek pada sore hari. Dipimpin oleh Organisasi Kemahasiswaan, STAMANARA sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa dalam bidang seni tari. Seluruh Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2017 melakukan gerak tari bersama untuk mendapatkan perhatian dari sesama Binusian. Semuanya sangat senang karena acara berlangsung dengan baik dan tercapainya tujuan dari proyek kreatif kali ini.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close