Echoes of Dreams: Exploring FYP BINUS Malang B2027 Chromasomnia Inauguration

Setiap perjalanan dimulai dengan langkah pertama, begitu juga dengan petualangan mahasiswa baru BINUS @Malang tahun ini (B2027). Pada tanggal 7 September 2023, kegiatan Inaugurasi FYP Binusian 2027 dilaksanakan di BINUS @Malang campus dengan suasana meriah dan dihadiri oleh para Freshmen, Freshmen Leader B2027, dan FYP Leader B2027. Tema tahun ini membawa semangat yang luar biasa yakni Chromasomnia, dengan tagline “We Are Dream Chaser”.  Inaugurasi adalah momen penting yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan FYP dengan melakukan peresmian kepada para Freshmen B2027 menjadi bagian dari komunitas kampus (Binusian). Dalam tema “Chromasomnia: We Are Dream Chaser,” mahasiswa mengungkapkan semangat mereka untuk mengejar mimpi-mimpi mereka.

Kegiatan Inaugurasi dilakukan dengan adanya pelantikan dan peresmian kepada Freshmen B2027 oleh Prof. Dr. Ir. s Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rector dari BINUS University. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni yang dibuka dengan semangat luar biasa, acara ini dimulai dengan performance dance dari UKM STAMANARA yang memukau penonton. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan hangat dari Bapak Dr. Robertus Tang Herman, S.E., MM selaku Campus Director dengan memberikan pengarahan serta inspirasi kepada mahasiswa baru. Tidak ketinggalan, penampilan dari para Freshmen dengan band mereka sendiri, dan dance perfomance dari freshmen, hingga dan penampilan khusus dari para Dosen dan FYP Leader turut meramaikan panggung. Suasana penuh semangat dan kebersamaan sangat terasa pada kegiatan ini dan tentunya menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Inaugurasi FYP BINUS Malang menjadi titik awal dari perjalanan pendidikan yang tak hanya mengasah ilmu pengetahuan, tetapi juga menggali bakat dan semangat kebersamaan dalam mengejar impian Binusian. Semoga semangat dan keceriaan ini terus membara dalam setiap langkah mahasiswa BINUS Malang dalam mengejar cita-cita Binusian.