UKM MCB : Strengthening Bonds at the BINUS Modeling Club Movie Gathering

Untuk meningkatkan dan mempererat kedekatan serta kekompakan antar anggota, kali ini Modeling Club Binus Malang mengadakan Movie Gathering yang diadakan pada 13 Juni 2023 di Plaza Araya, Malang, Jawa Timur. Dalam kesempatan ini tentunya bertujuan agar para peserta dapat lebih mengenal satu sama lain serta membentuk kerjasama dan kekompakan antara peserta dan panitia di dalam MCB. Tidak hanya itu, diadakannya movie gathering ini agar para peserta dapat memperkuat komunikasi yang efektif untuk menumbuhkan motivasi dalam mencapai tujuan UKM MCB.

Spider-Man: Across the Spider-Verse yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation bekerja sama dengan Marvel Entertainment, merupakan film yang kami pilih untuk ditonton karena memiliki rating 9/10 dan termasuk ke dalam salah satu film yang sangat layak untuk ditonton karena kualitasnya yang tidak dapat diragukan lagi.

Keseruan acara Movie Gathering terlihat saat peserta sangat antusias dalam menonton film ini. Adanya pengalaman baru dan meingkatkan rasa bonding antar peserta merupakan suatu hal yang didapat dari sesi movie gathering kali ini. Harapan besar adanya acara ini, dapat meningkatkan semangat antar anggota serta menumbuhkan motivasi dalam mencapai tujuan UKM MCB.

UKM MCB