Frames of Friendship: PANORAMA’s Movie Gathering for Bonding

Movie Gathering dapat menjadi salah satu sarana untuk mempererat hubungan dan menjalin relasi yang biasanya sering dilakukan oleh organisasi dalam menyambut para anggota baru mereka. istilah ini sudah akrab di telinga beberapa orang khususnya bagi mereka yang sering mengikuti organisasi-organisasi tertentu. Seperti namanya, Movie Gathering merupakan kegiatan menonton film bersama yang biasanya dilakukan pada saat-saat tertentu.

Panorama baru saja menggelar acara Movie Gathering yang tak terlupakan pada tanggal 17 juni 2023 kemarin. Para anggota UKM berkumpul untuk menikmati suasana seru sekaligus tegang saat menonton film horor bersama-sama. Suasana pun menjadi hangat dengan adanya hidangan makanan ringan seperti basreng, kacang, dan beberapa makanan lezat lainnya. Tak hanya itu, beragam minuman dingin juga disiapkan untuk menemani para anggota selama acara berlangsung.

Acara dimulai dengan pengenalan para pengurus UKM Panorama dengan menjelaskan peran masing-masing dalam menjalankan organisasi tersebut. Selain itu, acara ini juga menjadi panggung bagi para anggota untuk mengenalkan diri mereka berdasarkan divisi yang ada di UKM Panorama. Suasana menjadi hangat ketika para anggota dapat saling mengetahui peran dan tanggung jawab masing-masing anggota dan juga pengurus.

Acara ini dipandu oleh dua orang MC yang merupakan bagian dari UKM tersebut yaitu Daniel dan Avita. Mereka berdua berhasil dalam menjaga suasana santai dan hangat selama acara berlangsung. Dengan beberapa interaksi yang dilakukan Daniel dan Avita, para anggota merasa terlibat aktif dalam acara. Namun, inti dari acara ini adalah ketika film horor tersebut mulaiĀ  dimainkan. Suasana tegang dan takut berbaur menjadi satu sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para anggota. Beberapa kali para anggota saling tertawa karena melihat reaksi satu sama lain saat menonton adegan yang menegangkan. Acara tersebut hanya berlangsung selama beberapa jam namun kenangan dan ikatan yang dihasilkan tetap melekat dalam ingatan semua anggota yang hadir. Kegiatan ini membuktikan Panorama bukan hanya UKM biasa namun dapat menciptakan kenangan yang berharga bagi para anggoatanya sehingga dapat menjalin hubungan yang akrab. Dari pengenalan diri, momen
bersama saat menyantap hidangan, hingga saat menonton film horor, semua sudah menjadi bagian dari perjalanan UKM Panorama yang penuh warna.

UKM PANORAMA