Briefing Aktivis BINUS Square Semester Genap 2019 / 2020

Semester ganjil periode 2019 / 2020 sudah usai. Para aktivis BINUS Square yang terdiri dari Floor Coordinator, Academic Ambassador, Mentor BSQ dan Senior Committee BSSC telah menjalankan tugasnya dengan baik selama satu semester lalu terutama dalam penyelenggaraan Event Collaboration.

Pada tanggal 21 Febuari 2020, Program Development Center (PDC) selaku pembina dari para aktivis BINUS Square mengadakan Briefing Aktivis semester genap periode 2019 / 2020. Adapun tujuan kegiatan ini adalah mempersiapkan para aktivis menghadapi semester genap juga memperkenalkan Academic Ambassador (AA) yang baru bergabung. Jumlah aktivis yang hadir 29 orang boarders. Pada kegiatan ini, pembina dan para aktivis berdiskusi mengenai penyelenggaraan Event Collaboration di semester genap. Selain itu, sesama aktivis melakukan sharing session dan memberikan masukan mengenai persiapan event collaboration berikutnya.

Di akhir acara, pembina meminta seluruh aktivis yang hadir untuk membuat kelompok baru dan berdiskusi mengenai rencana Event Collab yang akan diadakan sembari menikmati makan malam yang disiapkan. Harapan dari kegiatan ini adalah semua aktivis mampu berkomunikasi dan berkolaborasi lebih baik lagi.

Cecilia Astri Piona Simbolon, S.Psi