Seminar @america Event : Building Strong CV / Resumes and Letter of Recommendation for U.S. Graduate School Application

Tidak sedikit orang Indonesia tertarik untuk melanjutkan kuliah mereka ke Amerika, terutama mereka yang sedang kuliah di BINUS University. Maka dari itu, kami, Aktivis BINUS Square mengajak boarder BINUS Square untuk menghadiri acara “Build Strong CV/Resumes and Letter of Recommendation for U.S. Graduate School” yang diselenggarakan di @america yang bertempat di Pacific Place Mall, Lantai 3 pada Kamis, 27 Juni 2019, yang lalu.

Pada acara kali ini dibahas cara membuat CV/Resume dan surat rekomendasi yang baik dan sesuai dengan standard yang ada di U.S. Pembicara berasal dari Education USA yang sudah terbiasa menangani calon mahasiswa yang hendak melanjutkan kuliah mereka ke Amerika. Mereka membantu dalam menangani segala hal yang diperlukan dalam proses registrasi sampai dengan pengurusan visa pelajar.

Selain 6 orang aktivis BINUS Square, terdapat pula 13 orang boarder lainnya yang ikut menghadiri acara ini. Boarder yang hadir merasa senang dan puas dengan materi presentasi yang diberikan serta memiliki rasa ingin tahu yang lebih. Mereka juga ikut turut serta dalam sesi tanya jawab yang berlangsung sangat seru.