Boarder’s Fun Activity – Movie Time

Boarder’s Fun Activity – Movie Time ‘Avengers : Endgame’

Hari Jumat 2 Mei 2019 yang lalu merupakan hari terakhir masa Ujian Tengah Semester periode Genap 2018/2019. Untuk memfasilitasi para boarder melepas penat sesudah masa ujian, Program Development Center (PDC) mengajak para boarder untuk ikut nonton bareng film Avengers : Endgame tanpa dipungut biaya. Film yang memang dinanti-nantikan oleh penggemar film superhero ini disambut baik oleh boarder ketika pendaftaran Movie Timedibuka. Dalam hitungan menit, kuota kursi yang tersedia langsung di-reservedboarder yang ingin menghibur diri setelah masa Ujian Tengah Semester (UTS) berakhir.

Acara movie timeini diikuti oleh 24 orang peserta yang terdiri dari boarder lokal dan boarder asing asal negara Korea serta 1 orang pembina dari PDC. Kegiatan ini diadakan di bioskop CGV, Mall Central Park dengan jadwal pemutaran film pukul 20.15 WIB. Untuk menuju bioskop, teman-teman boarder berangkat secara berkelompok menggunakan fasilitas transportasi melalui aplikasi online. Agar memudahkan untuk pertemuan di area bioskop, sebelum berangkat para peserta diberikan briefing terlebih dahulu oleh Pembina PDC.

Melalui kegiatan ini, selain membuat happy para boarder, kebersamaan antar boarder akan makin meningkat dan kedekatan satu dengan yang lain menjadi lebih terjalin. Tidak hanya antar boarder lokal tetapi juga kesempatan untuk terciptanya interaksi antar boarder asing. Diakhir kegiatan, setelah selesai menonton, semua peserta berfoto bersama sebelum pulang ke Binus Square.