People Innovation Excellence

Sambutan Selamat Datang kepada Para Freshmen BINUSIAN 2022 dari Wakil Rektor III BINUS University

Pada tanggal 6 Agustus 2018, merupakan hari pertama bagi para Freshmen yang baru saja bergabung di BINUS University, dibantu oleh para Freshmen Leader dalam mendapatkan informasi seputar sistem perkuliahan dan tata tertib yang berlaku di BINUS University. Di hari pertama ini para Freshmen disambut hangat oleh Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector – Student Affairs and Community Development), yang memberikan ucapan selamat datang, dan beberapa poin-poin yang harus diperhatikan selama Freshmen Enrichment Program (FEP) dan First Year Program (FYP).

Tidak lupa, mengenai tata tertib yang berlaku di BINUS University, dipertegas kembali bahwa mencontek merupakan satu tindakan yang tidak jujur dan tidak ada toleransi di BINUS University.

Semoga para Freshmen mendapatkan pengetahuan yang dapat bermanfaat kelak selama perkuliahan berlangsung hingga akhirnya dapat lulus tepat waktu. Seperti yang telah disampaikan, bahwa saat kita berani memulai, maka harus berani menyelesaikannya dengan penuh percaya diri. Semangat! ^^

#FYPBikinHepi #FYPBINUSIAN2022 #FYPBinus #Binusian2022 #FosteringandEmpowering


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close