APPRECIATION DAY SESSION I – 2018

Pada tanggal 28 Maret 2018, BINUS University melaksanakan acara pemberian penghargaan kepada para BINUSIAN yang telah berhasil meraih prestasi baik dalam level Internasional, Nasional, maupun Jabodetabek. Penghargaan ini diberikan terhitung sejak diraihnya prestasi yang dimulai dari bulan Juli-Desember 2017. Ada yang berbeda dengan acara Appreciation Day kali ini, yaitu dimana adanya pemberian penghargaan khusus bagi para BINUSIAN yang mendapatkan Multi Achievement dari beberapa level kompetisi.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan BINUS University, untuk memberikan penghargaan secara khusus, dan dihibur dengan penampilan dari para peraih prestasi, seperti paduan suara dari PARAMABIRA, Wushu, Karate, Merpati Putih dan Modern Dance dari STAMANARA. Acara ini berlangsung meriah karena didukung dengan penampilan dari rekan-rekan anggota tim bela diri lainnya.

Tidak kalah seru, pada Appreciation Day yang mengusung tema “to be a STAR” ini juga memberikan penghargaan kepada Organisasi Kemahasiswaan (OK) yang dinilai telah membawa organisasinya ke puncak kesuksesan pada tahun sebelumnya. Para peraih penghargaan dalam kategori OK terbaik diraih oleh Keluarga Mahasiswa Buddhist Dhammavaddhana (KMBD). Dirayakan bersama oleh para anggota OK baik dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Selamat kepada para BINUSIAN yang telah meraih prestasi, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung atau pengisi acara, semoga dengan berlangsungnya acara ini dapat terus memotivasi kita untuk Striving for Excellence!