People Innovation Excellence

10 Student Organization Leaders Benchmark to Kuala Lumpur 2017

Setelah melalui beberapa rangkaian proses Bakal Calon Ketua Umum (BALON KETUM) Organisasi Kemahasiswaan periode 2018, kali ini dibentuk 1 tim khusus yang berisi 10 BINUSIAN yang akan mewakili Organisasi Kemahasiswaan (OK) BINUS University untuk studi banding ke lima universitas terbaik di Kuala Lumpur, Malaysia.

Proses seleksi dimulai sejak penyampaian materi dari Petrus Lakonawa, S.S., M.Th. pada saat acara KICK OFF di BINUS Alam Sutera pada tanggal 2 November 2017. Dimana jawaban dari para Ketua terpilih 2018 mewakili visi dan misi dan rencana program kerja pada saat masa kepemimpinan mereka nanti.

Keberangkatan direncanakan pada tanggal 26 November 2017 dan masa studi banding pada tanggal 27-29 November 2017. Semoga hasil yang didapatkan akan bermanfaat bagi rekan-rekan OK lainnya ^^


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close